Selamat Datang di Blog Suka-Suka

Jumat, 26 Agustus 2016

Yang Pergi Itu Cinta Dan Yang Datang Itu Jodoh

Ditinggalkan oleh orang yang paling kita cintai memang menyakitkan, bahkan bukan hanya sekedar menyakitkan tapi sangat menyakitkan. Namun terus-terusan menangisi kepergiannyapun tak dapat mengubah keadaan apapun.

Maka relakan saja dia yang memilih pergi darimu, karena jika kamu kehilangan pasti kamu akan mendapatkan penggantinya. Sudah tentu pengganti yang lebih baik dan mungkin dia yang datang bukanlah cintapi tapi sangat mungkin jika dia adalah jodohmu.

Lepaskan Dia Yang Pergi, Jangan Pernah Takut Melepaskan Sesuatu Yang Belum Berhak Untuk Kita Miliki

 

thekpoprage-compressed

Ketika kamu ditinggalkan maka biarkan, lepaskan dia yang ingin pergi dari hatimu, jangan pernah takut melepaskan atau kehilangan sesuatu yang belum berhak kamu miliki seutuhnya.

Sesuatu yang bukan milikmu pasti akan kembali pada pemiliknya, begitu juga denganmu ketika kamu melepaskan yang bukan milikmu maka kamu pasti akan menemukan milikmu, yakni seseorang yang memang diciptakan untukmu.



Benar Mencintai Seseorang Adalah Haknya Kita Namun Memiliki Seseorang Yang Kita Cintai Tanpa Ikatan Sah Itu Bukan Haknya Kita
 
www.dramabeans.com624

Kamu punya hak untuk mencintai siapapun yang inging kamu cintai namun yang pasti kamu tidak memiliki hak untuk memiliki sesuatu yang bukan milikmu, seseorang yang belum terikat dalam ikatan suci denganmu. Lalu mengapa masih bersedih, menangisi sesorang yang pergi meninggalkanmu bukankah dia bukan siapa-siapamu?


Pilihan Hatimu Belum Tentu Baik Tapi Pilihan Tuhan Sudah Pasti Selalu Baik

 

www.dramabeans.com6

Ingatlah pilihan hatimu belum tentu yang terbaik untukmu, saat ini dan untuk beberapa bulan atau beberapa tahun kedepan dia akan tampak terbaik bagimu, tapi tidak untuk seterusnya, karenanya mungkin dia dibuat pergi oleh Tuhan karena kamu akan dipasangkan dengan seseorang yang baru, seseorang yang memang pilihan tuhan.

 

Mungkin Hari Ini Kita Kehilangan Orang Yang Kita Sayang, Tapi Nanti Akan Datang Seseorang Yang Menyayangi Kita Janji Allah Itu Pasti Yakinlah Wahai Hati

rsz_sumber_gambar_film_heart_attack-compressed

Mungkin yang pergi itu cinta, orang yang paling kita sayangi lahir dan batinnya, orang yang kamu sayangi melebihi dirimu sendiri. Tapi mau gimana lagi jika memang tidak ada jodoh pasti perpisahan juga yang akan terjadi.

Karena jodohmu yang sesungguhnya sudah ingin menempati posisinya, sudah barang tentu orang yang paling kamu cintai harus pergi karena pemilik hatimu yang sesungguhnya sudah akan mengambilmu.


Ingatkanlah Bahwa Semua Itu Akan Indah Dan Terbukti Pada Waktunya

 

postshare-compressed

Yakinkan hatimu bahwa semua itu akan indah pada waktunya dan akan terbukti pada waktunya pula. Kamu akan melihat bahwa dia yang pergi meningglkanmu saat ini memang cintamu tapi dia bukan jodohmu, lalu akan datang seseorang yang baru dan orang baru itu adalah jodohmu yang sesungguhnya.


Cintamu Belum Tentu Adalah Jodohmu Tapi Jodohmu Sudah Pasti Adalah Cinta Sejatimu

 

rsz_nhsanahblogspotcom-compressed
 
 
Orang yang kamu cintai saat ini belum tentu jodohmu kelak, tapi siapapun nanti yang bakalan menikahimu yang menjadi jodohmu sudah pasti dia adalah cintamu. Kamu akan mencintai jodohmu dengan sendirinya tanpa kamu buat-buat dan bukan karena alasan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar