Selamat Datang di Blog Suka-Suka

Jumat, 10 Januari 2014

Contoh 5 Surat Lamaran Kerja Karyawan/Staff Bank



Kepada YTH.
HRD BANK CENTRAL ASIA Bandung
Jl. Asia Afrika No. 201 Bandung
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BCA Cabang Asia Afrika untuk bagian Teller, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap                        : M. Ramadhan M
Tempat/Tanggal Lahir               : Bahamori, 02 Januari 1992
Alamat                                     : H. Kurdi No.144 Kiaracondong Bandung
No Telp                                   : +6285974084844
Email                                       : jhonnyram92@yahoo.com
Status                                      : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir                 : D3 Jurusan Informatika
IPK Terakhir                           : 3.5

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae (1 lembar)
2. Foto Copy Ijazah D3 Teknik Informatika (1 lembar)
3. Transkip Nilai (1 lembar)
3. Foto Copy KTP (1 lembar)
4. Pas Photo Berwarna 4x3 (4 lembar).

Demikianlah surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank BCA. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya sampaikan terima kasih.

Bandung, 17 Januari 2014
Hormat Saya,


                                                                                                M. Ramadhan M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar