Selamat Datang di Blog Suka-Suka

Jumat, 10 Januari 2014

Lana Del Rey - Summertime Sadness


Kiss me hard before you go
Ciumlah aku sepenuh hati sebelum kau pergi

Summertime sadness
Kesedihan musim panas

I just wanted you to know
Aku hanya ingin kau tahu

That baby you the best
Bahwa kaulah yang terbaik


I got my red dress on tonight
Kukenakan gaun merahku malam ini

Dancing in the dark in the pale moonlight
Berdansa di gelap malam di bawah sinar bulan yang pucat

Done my hair up real big beauty queen style
Kuhias rambutku bak ratu kecantikan

High heels off, I'm feeling alive
Kulepas sepatu hak tinggi, aku merasa hidup


III
Oh, my God, I feel it in the air
Oh, Tuhan, aku merasakannya di udara

Telephone wires above are sizzling like a snare
Kabel telepon di atas sana mendesis bak jeratan

Honey, I'm on fire I feel it everywhere
Kasih, aku bergairah, aku merasakannya di tiap tempat

Nothing scares me anymore
Tak ada lagi yang bisa menakutiku


Two, three, four
Dua, tiga, empat


Back to I

IV
I've got that summertime, summertime sadness
Kunikmati kesedihan musim panas itu

S-s-summertime, summertime sadness
Kesedihan musim panas, musim panas

Got that summertime, summertime sadness
Kunikmati kesedihan musim panas itu


Oh, oh oh oh oh

I'm feelin' e-lec-tric tonight
Aku merasa teraliri listrik malam ini

Cruising down the coast goin' 'bout 99
Susuri pantai bergandengan tangan

Got my bad baby by my heavenly side
Kekasihku yang nakal di sisi surgaku

I know if I go, I'll die happy tonight
Aku tahu jika ku mati, aku kan mati bahagia malam ini


Back to III

Two, three, four
Dua, tiga, empat


Back to I, IV

Oh, oh oh oh oh

Think I'll miss you forever
Kurasa aku kan merindukanmu selamanya

Like the stars miss the sun in the morning skies
Seperti bintang-bintang rindukan mentari di langit pagi

Late is better than never
Terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali

Even if you're gone I'm gonna drive, drive, drive
Meskipun kau tlah tiada, aku kan terus berkendara


Back to IV

Oh, oh oh oh oh

Back to I, IV

Oh, oh oh oh oh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar