Selamat Datang di Blog Suka-Suka

Jumat, 10 Januari 2014

Contoh2 surat lamaran yang berdasarkan inisiatif sendiri



Hal          : Lamaran pekerjaan                                                   Bandung, 22 September 2013
Lampiran : Satu berkas

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Kepala bagian personalia
PT Aneka
Jln. RE. Martadinata No. 21a Bandung

Di -
      Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          : Jhonny Ram
Tempat tanggal lahir     : Aikmel, 02 Januari 1992
Alamat                        : Jl. Soekarno Hatta No.144
Pendidikan terakhir      : D3 Informatika
Status                          : Belum Kawin
No HP                        : 08782485188

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu untuk menerima saya bekerja bersama surat ini saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopy KTP yang masih berlaku
3. Fotocopy Ijazah pendidikan terakhir
4. Fotocopy SKKB
5. Fotocopy Surat pengalaman kerja
6. Pas foto 3x4 (2 lembar)

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan , besar harapan saya dapat diterima bekerja di PT Aneka. Atas waktu dan perhatian yang bapak ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih .




Hormat saya,

Jhonny Ram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar