Selamat Datang di Blog Suka-Suka

Sabtu, 13 Agustus 2016

TUNJUKKAN CINTA TANPA KATA

Mengatakan cinta kepada pasangan bukanlah hal yang mudah. Sebagian orang bahkan mengalami kesulitan untuk mengungkapkannya. Namun, kadangkala sikap bisa menunjukkan rasa cinta melebihi kata-kata.

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta ketimbang hanya dari kata-kata. Sikap Anda justru bisa membuat pasangan merasa lebih dihargai.

 

Luangkan waktu untuk si Dia

Inilah langkah pertama yang harus Anda lakukan. Dengan meluangkan waktu untuk pasangan, Anda bisa membuatnya merasa istimewa.

Bila Anda terlalu sibuk, Anda bisa memulainya dari hal kecil seperti selalu mengangkat telepon dari dia, atau sekedar menanyakan apa saja kegiatannya hari ini sebelum tidur.

 

Mendengarkan

Ketika dia membutuhkan seseorang untuk menceritakan apa yang dilaluinya, cobalah untuk selalu ada dan mendengarkan ceritanya atau sekadar menggenggam tangannya.

 

Buat hidupnya lebih mudah

Berusahalah untuk selalu ada, mendengar, dan mendukung si dia dalam setiap kegiatan yang ingin dilakukannya. Hal ini akan menguatkan ikatan hubungan Anda dengan pasangan.

 

Memasak untuk dia

Hal ini belum tentu bisa dilakukan oleh semua wanita untuk pasangannya, tetapi memasak bisa menjadi nilai plus Anda. Walaupun rasa dari masakan itu tidak enak, tetapi pasangan Anda pasti akan menghargai usaha dan waktu yang Anda berikan.

 

Berikan kejutan

Tidak perlu menunggu waktu yang khusus untuk mengejutkanya. Kejutakan si dia di saat yang tidak terduga dan liat reaksi bahagianya.

Sumber:     Kompas
Published: http://jhonnyram92.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar